KAJIAN STRATEGIS HMI : Bedah Tuntas Politik Kekuasaan Ala JOKOWI

KAJIAN STRATEGIS HMI : Bedah Tuntas Politik Kekuasaan Ala JOKOWI

Assalamualaikum Wr,Wb.โœจ

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah, yang telah memberikan nikmat iman, Islam dan nikmat sehat walafiat. Shalawat serta salam tak lupa kita haturkan kepada suri tauladan kita, Nabi Muhammad saw. Sang revolusioner yang membawa perubahan untuk seluruh umat manusia.

Di akhir masa jabatan Presiden Jokowi masyarakat banyak di suguhkan berbagai fenomena politik yang unik bahkan menggelitik yang di lakukan oleh kelompok istana. Mulai dari upaya perpanjangan masa jabatan, menambah periodesasi presiden, Pembegalan Mahkamah Konstitusi hingga pembajakan partai politik dan Berbagai upaya-upaya lainnya. Tak heran, banyak yang berfikir mengapa presiden jokowi begitu gelisah di akhir jabatannya, ? sehingga melakukan berbagai cara untuk memuluskan tujuannya. Wajar akhirnya, jika banyak persepsi publik yang menilai bahwa sedang ada upaya istana untuk menutupi dosa2 jokowi ketika sudah tidak lagi menjabat sebagai presiden.

Dari serangkaian fenomena itu, banyak yang mempermasalahkan strategi kekuasaan yang di lakukan oleh presiden jokowi, tapi tidak sedikit juga yang angkat topi terhadap kecerdasannya memainkan bidak2 catur kekuasaan. Untuk itu bidang INBUD HMI Cabang Bogor mengadakan Kajian Strategis HMI dengan Tema BEDAH TUNTAS POLITIK KEKUASAAN ALA JOKOWI “Dari populis menjadi oportunis”, pada:

๐Ÿ—“Kamis, 10 Oktober 2024
โฒjam, 19.00 s/d selesai
๐Ÿข Mafaqu (cimanggu permai)

Demikian undangan ini kami sampaikan. Atas perhatian nya kami ucapkan terima kasih.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi:
Siti Neng Dina Islamiah : http://wa.me/6288293809379

Billahittaufiq Walhidayah,
Wassalamu’alaikum Wr,Wb.

Tertanda
Siti Neng Dina Islmiah
Ketua Bidang INBUD HMI Cabang Bogor

admin_web

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *