Pelantikan Pengurus HMI Komisariat FH UNIDA :Reaktualisasi Kitthah Perjuangan demi membentuk Kader HMI yang Reaktif, Aktif dan Solutif.

Pelantikan Pengurus HMI Komisariat FH UNIDA :Reaktualisasi Kitthah Perjuangan demi membentuk Kader HMI yang Reaktif, Aktif dan Solutif.

Bogor, 1 September 2024— Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FH Unida periode 2024-2025 M/1446-1447H belangsung dengan sukses pada khidmat pada hari Minggu 1 September 2024 di Aula Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, temasuk kader komisariat, pengurus cabang, organ kepemudaan lain dan tamu undangan. Agenda ini menandai awal dari era kepemimpinan saudara Fatih Haramain untuk melanjutkan estafet kepemimpinan yang mengantikan ketua sebelemunya Aidil Fitri Haris dengan mengusung tema reaktualisasi khittah perjuangan sebagai upaya membentuk kader yang responsif, aktif dan progresif dalam menghadapi tantangan zaman di tengah kemapanan teknologi

Acara dimulai dengan pembacaan ikrar pelantikan pengurus HMI Komisairat FH Unida  yang dipimpin oleh Ilham Febriansyah selaku Sekretaris Umum HMI Cabang Bogor. Dalam sumpahnya,  Fatih Haramain Selaku ketua umum beserta pengurus komisariat yang lainnya berjanji untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan kerja-kerja organisasi dengan tunduk dan patuh terhadap konstitusi HMI . Ketua umum komisariat FH Unida yang telah dilantik, Fatih Haramain dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan. Ia juga memaparkan arah kepengurusan kedepan “Dalam memontum pelantikan, saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung, kedepan kita mempunyai PR organisasi yang perlu diselesaikan secara bersama untuk HMI lebih baik lagi. terlebih dalam membentuk kader komisariat yang berpendomn pada nilai khittah perjuangan sehingga terciptanya kader yang peka akan kondisi sosial, aktif dan solutif  dalam menghadapi tantangan zaman di tengah kemapanan teknologi” Kata Fatih Haramain.

Acara pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. Seluruh anggota dan tamu undangan tampak antusias dan optimis mengenai masa depan komisariat FH Unida di bawah kepemimpinan pengurus yang baru.

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam melanjutkan momentum yang telah dibangun serta mengimplementasikan program-program strategis untuk mencapai tujuan organisasi. Diharapkan, dengan kepemimpinan yang baru ini, HMI Komisariat FH Unida dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan program Komisariat FH Unida silakan kunjungi akun sosial media Instagram hmi.komisariatfhunida atau menghubungi 0856-1959-987 (Mahdi Abdilah).

admin_web

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *